Please, Translate in Your Language..

Sabtu, 16 Februari 2013

Di Berikanya 10GB Cloud Storage Gratis Pada Blackberry 10 Oleh Box

Kabar gembira datang dari RIM kabarnya  BlackBerry 10 berhasil mendapatkan 10GB free storge dari Box.apakah itu box????Box adalah situs penyimpanan data dengan menggunakan cloud storage.Dengan ini memungkinkan anda untuk bisa saling bertukar atau mendownload file atau dokumen dengan akses yang sangat cepat tanpa kuatir memory anda akan cepat habis

Tak hanya ini dengan box memberikan 10 GB Memberikan 10GB Cloud Storage gratis di BlackBerry 10 anda juga bisa merasa tenang saat ber BBM an mengirim voice not,mengirim photo video dan voicw call fitur terbaru dari bb 10 yang memungkinkan anda bisa menelphone sesama pengguma bbm secara gratis.



 Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan gratis  10 GB penyimpanan?
 

Untuk Mendaftar Box silahkan buka  www.box.com/bb10, atau membuka aplikasi Box pada  smartphone BlackBerry 10 Anda, dan jika Anda adalah pengguna pertama kali Box Anda segera akan diberikan dengan 10 GB penyimpanan. Bagi anda yang sudah menggunakan akun Box, Anda akan diberikan pilihan untuk meng-upgrade account Anda dalam beberapa bulan dari kapasitas saat ini dengan jumlah 10 GB. Jika Anda sudah memiliki 10GB atau lebih penyimpanan, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk tawaran itu.
Untuk mencoba silahkan kunjungi halaman www.box.com/bb10, dan sign up.
Sumberr berryindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar