Please, Translate in Your Language..

Minggu, 20 Januari 2013

Heboh Beredarnya Lagu Kebangkitan Blackberry 10

Tak cukup dengan cuplikan penampakan blackberry 10 yang menggemparkan dunia maya,sekarang beredar lagu kebangkitan blackberry 10 “BlackBerry Born Again”.karya Josef Coat, Pendiri blackberryOS.com.sebagai rasa bangganya terhadap peluncuran blackberry sepuluh ia  menciptakan sebuah lagu rock minimalis untuk kebangkitan blackberry 10 ,yang kemudian dipublikasikan di websitenya Jumat (28/12/2012) lalu.
Alasan Coat membuat lagu blackberry 10 yaitu karena terinspirasi oleh jingle BlackBerry 10 yang didengarnya  di BlackBerry World 2012 beberapa waktu lalu.dalam wawancaranya coat berkata“Selain menulis di BlackBerryOS, saya juga memiliki passion yang tidak banyak orang tahu. Musik! Setiap kesempatan saya selalu memainkan gitar saya dan mereka lagu baru. Jadi saya memutuskan melakukan sesuatu dari apa yang saya cintai sebagai dedikasi saya untuk kalian, Tim BlackBerry,”denan tegas.

Source: jeruk nipis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar