Please, Translate in Your Language..

Senin, 17 Desember 2012

Trik Rahasia Cara Membuka File PDF Di Blackberrry Tanpa Software

Blackberry tidak bisa membaca file berformat PDF kenapa??, sofware pdf pada blackberry memang tidak semuanya ada maka ketika anda ingin membaca artikel atau majalah yang berformat PDF  yang telah kamu  download dalam bentuk file atau PDF Yang terlihat adalah file yang tidak bisa ditampilkan. kamu pasti sangat kecewa kannn??Apalagi jika file atau artikel yang kamu download adalah sesuatu yang sedang  kamu cari cari dan sangat penting.

terkecuali  blackbrry kamu masih ada software dockumen to go bawaan langsung dari RIM.tetapi jika kamu membeli blackberry dalam kondisi secon seringkali aplikasi ini di hapus oleh pemilik pertama karena banyak alasan akibatnya blackberry anda tidak dapat membaca file pdf,sebenarnya di dalam aplikasi dokumen to go pada blackberry berisi software  exel,word dll.yang bisa anda gunakan untuk membaca dan membuat file dalam bentuk word,exel ataupun pdf.

kamu pasti berfikir kamu  harus men download aplikasi pdf reader untuk blackberry untuk bisa membuka file pdf yang telah kamu download dari blackbery kamu,kalo kamu punya komputer atau laptop yang sudah ter instal pdf reder mungkin masalah ini bisa langsung terselesaikan tetapi jika kamu tidak punya atau sedang titak di dekat komputer atau laptop ini akan menjadi masalah serius,nah kali ini berryzona akan berbagi trik rahasia cara membaca  atau membuka file pdf pada blackberry tanpa menggunakan software.

Berikut tipsnya:

1. Buat 2 akun/email (yahoo,gmail apa saja yang mendukung) lalu setup di BlackBerry anda. Satu sebagai pengirim dan satu sebagai penerima.
2. Cari file yang telah kamu download (bisa berupa extract file atau zip atau lainya).
3. Klik menu BB lalu kirim sebagai email. Biarkan sejenak untuk proses upload hingga email terkirim ke email penerima.
4. Buka email penerima, klik menu BB lalu klik open attachment (buka lampiran).
5. tarrrrrrraaaaa!! artikel anda sudah terbuka dan terbacaa
Catatan/kekurangan: file yang terlalu besar memungkinkan lampiran/attachment tidak terbaca.

demikian sedikit trik dari kamiselamat meniba semoga bermanfaat kami tunggu kabar gembira dari anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar