Please, Translate in Your Language..

Jumat, 05 Oktober 2012

Amankan BlackBerry Anda Dengan Sidik Jari

 Mengamankan blackberry anda dengan sidik jari atau scan fingering adalaah salah satu cara alternatif ter aman selain menggunakan sandi di samping aman dari tangan tangan jail BB anda juga keliatan lebih keren dan profesional layaknya smartphon mahalh .kini bagi anda yang ingin blackbery anda benar benar aman karen mungkin bb anda adalah privasi ana jadi hanya anda yang bisa me melihatnya saja.tersedia aplikasi Finger Scanning Lock

Finger Scanning Lock ini adalah aplikasi blackberry  berbayar yang sangat keren untuk anda yang ingin memiliki keamanan  lengkap untuk BlackBerry anda. Ini adalah kunci yang unik yang cara kerjanya menscan jari Anda dan memungkinkan Anda untuk   memutuskan siapa saja yang akan menggunakan ponsel Anda untuk mencegah akses yang tidak sah.dari tangan jail.
 aplikasi ini di bandrol dengan harga
US$0.99
Catatan: kunci Pemindai tidak memindai sidik jari melainkan mendeteksi jumlah scan. Jadi Anda juga dapat kesan teman-teman Anda dengan membuat mereka berasumsi perangkat Anda mendeteksi sidik jari Anda.
A Scanner sederhana namun lengkap dengan peringatan suara yang akan membuat orang percaya bahwa perangkat Anda akan memindai sidik jari Anda.
Lupakan semua kunci membosankan dan pilih salah satu yang cocok untuk anda, Lock Scanner.
Fitur:
* Mendeteksi jumlah scan
* Sederhana namun efektif UI
* Suara Integrasi
* Vibration Alert
* Auto Lock

untuk mendapatkan aplikasi keren ini silahkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar